Rabu, 02 Mei 2012

Pulsaku Hilang tanpa Kejelasan dari Customer Care 200

Pulsaku Hilang tanpa Kejelasan dari Customer Care 200
Jumat, 8 April 2011 | 09:31 WIB
Pada tanggal 31 Maret saya mengisi pulsa handphone Blackberry saya 50 ribu kemudian isi kembali Rp 30.000 melalui sms banking, confirm pulsa sudah masuk dari BNI, operator yang saya gunakan adalah Three (3). Selanjutnya saya registrasi layanan bulanan untuk Blackberry saya pada nomor yang sama dengan cara mengetik "REG BB" kirim ke 234, yang terjadi adalah saya mendapat respon "Layanan Blackberry mingguan ada sedang kami proses".
Otomatis saya kaget karena saya mendaftar bulanan tapi yang saya dapatkan mingguan. Langsung saya cek pulsa saya ternyata terpotong lebih dari layanan mingguan (saya tidak hafal berapa potongan nya) yang saya ingat jumlah setelah pemotongan tersebut sisa pulsa saya adalah 27 ribu an. Saya langsung call Customer Care 200 dan mengadukan masalah ini, jawabnnya adalah, "akan ditindak lanjuti oleh bagian terkait kami dan silahkan tunggu 1 x 24 jam atau paling lambat 3 x 24 jam".
Setelah menunggu hingga 3 x 24 jam, saya call kembali 200, jawabannya adalah, "bapak kehilangan pulsa 30 ribu, akan ditindak lanjuti oleh bagian terkait kami dan silahkan tunggu 1 x 24 jam atau paling lambat 3 x 24 jam". Jawaban itu seperti sesuatu yang memberikan angin segar namun tidak pernah ada realisasinya, terakhir saya mengadukan kembali masalah ini ke Three customer care 200, diterima oleh Citra, jawaban terakhir saya diminta kembali mendaftar layanan bulanan blackberry kembali sementara saya baru mendaftarkan itu tepatnya satu minggu yang lalu. Saya merasa hal ini tidak profesional.
Bukan masalah uang yang hilang terpotong tapi ketidak nyamanan dari pelanggan yang tidak bisa diukur dengan nominal uang tertentu. Saya harap hal ini dapat ditindak lanjuti dengan lebih profesional, jika Three mengakui ada kehilangan pulsa ya segeralah dikembalikan jangan biarkan pelanggan menunggu dan menunggu hingg satu minggu tanpa ada kejelasan.
chony herdianto
Kp. Utan Jaya Rt.006/08 Kel. Grogol Kec. Limo
Depok 16512
Tanggapan Surat Pembaca
3Three
Pulsaku Hilang tanpa Kejelasan dari Customer Care 200
Rabu, 27 April 2011 | 15:29 WIB
Menanggapi keluhan yang disampaikan Bapak Chony Herdianto mengenai Layanan Tri di kompas.com pada tanggal 8 April 2011lalu, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang beliau alami. Kami akan menindaklanjuti keluhan Bapak Chony atas layanan Tri yang dimaksud. Namun demikian, kami memerlukan nomor Tri Bapak Chony Herdianto agar kami dapat cek di sistem kami. Untuk itu kami mohon Bapak Chony Herdianto dapat memberikan nomor Tri yang lengkap ke petugas layanan pelanggan kami dengan menghubungi nomor 200 dari kartu 3Prabayar, atau ke nomor 089644000200 dari PSTN dan operator lain, serta melalui email ke 3Care@three.co.id. Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
SB Diah Pudjiastuti
3 Three
Jl Jend. Gatot Subroto Kav. 9-11
Jakarta

Lihatlah Kawan tanggapan di atas? bagaimana menurut Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar