Rabu, 02 Mei 2012

Pulsa 3 (Three) Hilang Secara Ghaib


Beberapa hari yang lalu saya punya pengalaman buruk dengan provider 3 (three).. 3.. merupakan provider terakhir yang ane pake buat internetan.. Setelah segala macem provider ane cobain.. Dari jamannya Telkomnet Instan, Telkom Speedy, Indosat Star One, Telkom Flexi, Fren, Telkomsel Flash, Axis, dan segala macem provider yang menyediakan jasa internet.. Pilihan saya yang terakhir jatuh ke 3 (three) karena murah (alesan utama.. Speednya rata-rata lah.. Bermasalah juga sesekali (lemot, disconnect).. Wajarlah.. Sesuai harga.. icon biggrin Pulsa 3 (Three) Hilang Secara Ghaib icon biggrin Pulsa 3 (Three) Hilang Secara Ghaib
tri Pulsa 3 (Three) Hilang Secara Ghaib
Dari semua permasalahan yang saya hadapi sewaktu menggunakan kartu 3.. Bisa saya maklumi..!! Hingga pada suatu hari, saya mendapati pulsa di kartu 3 saya hilang secara ghaib sebesar 30 ribuan.. Nilainya emang kecil sih.. Tapi kan gak wajar.. Ntar kalau saya isi lagi, trus ilang lagi.. Nah begimana tuh..
Gara-gara kejadian itu.. Saya datengin 3 Store (kantor nya Three) hari itu juga.. Sesampainya di sana.. Ngeliat kursi Customer Sevice nya cuma 2 bijik.. “Bakal lama nih” (ngemeng dalem hati).. Mana tuh kantor bau rumah sakit terasa suasana yang angker (ciakaka.. Lebay). Saya jadi semakin yakin pulsa saya hilang secara ghaib.. Hahaha.. icon biggrin Pulsa 3 (Three) Hilang Secara Ghaib
Tiba lah giliran saya.. Setelah menunggu beberapa lama.. Itupun dilayani langsung di kursi tunggu.. Karena meja customer service nya cuma 2.. Ck ck ck.. (Yakin banget yo.. Kalau kartunya bebas masalah).. Nomer saya pun sudah saya berikan untuk di cek.. Serta penjelasan ini itu sudah saya berikan.. Dan ternyataaa.. Dengan berkelit ini itu mereka bilang sistemnya lagi gangguan.. Suruh balik lagi besok.. (padahal sudah menunggu lama.. Hikz.. icon sad Pulsa 3 (Three) Hilang Secara Ghaib ). Karena males balik lagi, saya kasi no hape telkomsel saia.. “Tar kalau dah bener telpon saya aja”.
Sorenya.. Sampainya saya dirumah.. Tiba-tiba henpon saya berdering.. Ternyata daeri 3 (anyinggg…) trus penjelasan cari CS (customer service) nya.. Katanya ada pemakaian tengah malem jam 1, cuma 2 menit, yang menghabiskan 30 ribu, di bulan desember waktu itu pulsa saya ada 8000 perak, dan masih ada.. Trus ngisi pulsa lagi 60 ribu buat paket reloadpaket internetan 1GB, 38 ribu sekian-sekian.. nahh, kan masih bersisa tuh.. sisanya itu yang menghilang tanpa bekas.. (dongkol gak karuan) Hahaha…(semakin yakin pulsa hilang secara ghaib). yang bikin kesel lagi.. mereka gak bertanggung jawab.. malah berkelit dengan alasan ini itu.. ngehee..!!
Ternyata setelah saya browsing sana sini.. kasus seperti ini tidak hanya dialami oleh saya. Tapi, buanyak kejadian serupa..!!
Disini saran saya… jangan mengisi kartu 3 anda dengan nominal pulsa yang besar.. isi dengan pulsa pas-pasan.. misalnya untuk membeli paket internet 1Gb seharga 38 ribu sekian.. nah.. isi pulsa dengan voucher 30 ribu dab 10 ribu.. atau kalau ada voucher 40 ribu juga boleh.. kalau ngisi banyak-banyak.. takut pulsanya dicuri sama providernya itu sendiri.. (hilang secara ghaib)

Sumber: http://halim-inside.com/2011/01/13/pulsa-3-three-hilang-secara-ghaib/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar